Munich Kini Miliki Pengganti Alonso

Munich Kini Miliki Pengganti Alonso

agen-bola.org – Gelandang veteran kubu klub Bayern Munich bernama Xabi Alonso sudah membuat keputusan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Munich sendiri kini sudah memiliki sosok pemain yang dipersiapkan menjadi pengganti Alonso.

Pada kompetisi musim ini akan menjadi musim terakhir bagi Alonso bermain bersama Munich. Dia sudah membuat keputusan untuk pensiun mulai akhir musim nanti.

Untuk pemain yang akan menggantikan peran Alonso ternyata pihak Munich sudah mempersiapkan sejak lama. Pembelian pemain muda bernama Renato Sanches dari klub Benfica pada bursa transfer musim panas kemarin sebagai langkah awal jika saja Alonso gantung sepatu sewaktu – waktu.

Hal itu telah diungkapkan oleh salah satu petinggi klub Bayern Munich bernama Karl – Heinz Rummenigge.

Rummenigge mengungkapkan bahwa rencana kami merupakan Renato Sanches dijadikan penerus Xabi Alonso.

Itu merupakan alasan kenapa kami ini mendatangkan dia pada bursa transfer awal musim ini. Dia sangat jelas sekali memiliki kualitas bermain yang bagus dan dipercaya bisa menjalankan peran Alonso di dalam skuad meskipun kami ini harus sedikit lebih bersabar lagi.

Sanches sudah mampu membuktikan diri sebagai pemain muda yang potensial. Dia mampu mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik pada saat membawa timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 lalu.