Munich Lebih Percaya Diri Setelah Kembalinya Penyerang Andalan Mereka

Munich Lebih Percaya Diri Setelah Kembalinya Penyerang Andalan Mereka

agen-bola.org – Robert Lewandowski bisa dibilang sudah pasti bermain di leg ke dua babak perempatfinal Liga Champions. Dengan kembalinya Lewandowski akan menambah rasa kepercayaan diri timnya.

Pemain timnas Polandia itu tidak bisa bermain pada dua laga terakhir yang dilakukan oleh Munich karena mengalami masalah cedera pada bagian bahu tangannya. Dia pun kemudian hanya menjadi penonton saja saat Munich menelan kekalahan atas Real Madrid dengan skor akhir tipis 1-2 di Allianz Arena leg pertama beberapa waktu lalu.

Akan tetapi dia saat ini sudah sepenuhnya sembuh. Lewandowski sendiri akan menjadi andalan Munich di lini depan dalam misi membalikkan keadaan di laga leg ke dua yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari waktu setempat.

Pelatih Munich yakni Carlo Ancelotti tentu saja merasa sangat senang dengan kembalinya Lewandowski. Akan tetapi kehadiran dia tidak akan merubah strategi Munich sat berduel dengan Madrid.

Ancelotti mengungkapkan bahwa Lewandowski merupakan sosok pemain heat dan dengan kembalinya dia akan sangat membantu tim.

Dia sudah menjalani latihan bersama tim tanpa masalah apapun. Ini akan menambah rasa kepercayaan diri tim yang semakin kuat, akan tetapi kami sama sekali tidak akan mengubah strategi tim kami.