Munich Mengaku Tak Kuat Membayar Lewandowski Lebih Besar

Munich Mengaku Tak Kuat Membayar Lewandowski Lebih Besar

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich memang sedikit memiliki masalah setelah kedatangan pelatih bernama Carlo Ancelotti. Jika saja pada musim sebelumnya mereka mampu menguasai posisi puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan cara mudah, namun pada saat ini mereka harus bersaing dengan tim pendatang sekelas RB Leipzig.

Meskipun bermain kurang meyakinkan akan tetapi striker Munich bernama Robert Lewandowski tetap saja bermain maksimal bersama timnya. Dari total sebanyak 13 laga yang sudah dia jalani bersama Munich di Bundesliga, dia sudah mencetak sebanyak 9 gol.

Tentu saja penampilan konsisten yang telah ditunjukkan oleh Lewandowski ini membuat pihak manajemen Munich sama sekali tidak ingin kehilangan pemainnya itu. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau Munich akan segera memperpanjang masa kontrak kerjanya dalam waktu dekat ini. Lewandowski sendiri akan bermain untuk Munich sampai musim 2021 mendatang.

Perpanjangan kontrak kerja itu sendiri sekaligus menepis isu yang telah menyebutkan kalau dia sedang dalam incaran beberapa klub besar seperti Paris Saint Germain (PSG), Manchester City dan Real Madrid. Akan tetapi CEO Munich yakni Karl – Heinz Rummenigge menyebutkan kalau pihaknya tidak bisa memberikan bayaran gaji besar seperti yang telah ditawarkan oleh ke tiga klub itu.