Munich Putuskan Akan Mengurangi Membeli Pemain Bintang

Munich Putuskan Akan Mengurangi Membeli Pemain Bintang

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich tidak ingin selalu menggantungkan diri kepada belanja pemain bintang kelas dunia untuk memperkuat skuad mereka. Munich juga akan mengandalkan para pemain muda yang berasa dari akademi mereka sendiri.

Dengan memiliki kekuatan dana yang melimpah maka mereka begitu leluasa untuk membeli para pemain kelas dunia dengan harga mahal. Pada beberapa musim terakhir mereka sudah mengeluarkan dana cukup besar untuk mendatangkan beberapa pemain bintang sebut saja seperti Arturo Vidal, Douglas Costa, Mats Hummels, Mario Goetza dan Mehdi Benatia.

Untuk kompetisi musim depan mereka sudah dipastikan akan mendapatkan Niklas Suele dan Sebastian Rudy dari klub Hoffenheim.

Presiden klub Munich bernama Uli Hoeness memberikan pernyataan kalau timnya akan berusaha untuk tidak mengeluarkan banyak dana pada bursa transfer mendatang. Dia akan memberikan kesempatan kepada para pemain dari akademi timnya.

Uli mengungkapkan bahwa ini akan menjadi langkah baru tim kami di mana kami ini akan kembali berusaha untuk mengurangi transfer pemain dan memilih mengembangkan para pemain dari akademi kami sendiri. Pada saat ini hal itu tidak terlihat terlalu buruk untuk dilakukan.

Anda boleh saja melupakan kalau kami ini sudah mendatangkan pemain bertahan bernama Suele yang bisa saja memiliki masa depan cukup cerah.