Munich Tak Akan Menjual Muller

Munich Tak Akan Menjual Muller

agen-bola.org – Presiden klub Bayern Munich yakni Marl – Heinz Rummenigge menyatakan kalau timnya masih memiliki ambisi besar untuk mengakhiri kompetisi musim ini. Dia menyatakan kalau klubnya tidak hanya akan membidik trofi domestik saja melainkan juga trofi Liga Champions.

Hal itu membuat Munich sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual beberapa pemain bintang milik mereka. Seperti yang telah diketahui bahwa sudah ada beberapa nama pemain Munich yang selalu dikaitkan akan segera hengkang dari klub karena permasalahan yang berbeda – beda.

Sebagai contoh saja yakni Thomas Muller. Pemain berposisi sebagai penyerang itu sudah sempat menjadi pemain incaran klub Manchester United karena pemain timnas Jerman itu jarang mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Rummenigge mengungkapkan bahwa kami ini akan mempertahankan pemain bintang milik kami dan sama sekali tidak akan membiarkan satu pun dari mereka semua untuk hengkang dari tim.

Kami saat ini memiliki ambisi yang sama dengan tim – tim besar yang lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus dan Chelsea. Kami harus sebisa mungkin mempertahankan pemain terbaik yang kami miliki untuk mencapai tujuan. Bagi tim kami masalah dana uang itu bukan untuk segalanya. Kami lebih mementingkan para pemain terbaik dalam skuad tim kami.