Murinho Inginkan Shaw Mengubah Otak Sepakbolanya

Murinho Inginkan Shaw Mengubah Otak Sepakbolanya

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan bocoran mengenai tuntutan dia kepada Luke Shaw yang dia sebut harus menggunakan otaknya dengan jauh lebih baik lagi pada saat bermain.

Shaw kembali mendapatkan kesempatan bermain saat melawan Everton pada Rabu dini hari waktu setempat dan memiki konstribusi besar atas gol penyama kedudukan timnya menjelang laga usai.

Adalah tembakan dia yang membuat bola kemudian mengenai lengan Ashley William yang kemudian berbuah hadiah tendangan penalti untuk United. Hadiah penalti itu sendiri mampu diselesaikan dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun Shaw sudah mampu memberikan dampak bagus bagi tim setelah diaminkan sebagai pemain pengganti, Mourinho sendiri nampak masih belum merasa puas dengan penampilan secara keseluruhannya.

Mourinho mengungkapkan bahwa Shaw memiliki banyak potensi, akan tetapi otak bermainnya dan otak profesionalnya harus bisa berjalan dengan seimbang. Dia harus mampu mengubah otak dia.

Pada saat jalannya babak ke dua dia melakukan sejumlah hal pada saat bereaksi terhadap suara saya. Kalau saja dia berada di sisi yang lain maka sudah pasti tidak akan seperti itu

Dengan itu maka pada saat saya berfikiran untuk dia dan mengarahkan permainannya. Dia harus bisa lebih baik lagi dan kami seharusnya membantu dia.

Meskipun kembali memberikan kritikan tajam kepada Shaw, pelatih berkebangsaan Portugal itu masih saja kekeh kalau pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki masa depan bersama Manchester United.