Musim Depan Menjadi Pembuktian Bagi Karius

Musim Depan Menjadi Pembuktian Bagi Karius

agen-bola.org – Musim pertama seorang Loris Karius bersama klub Liverpool berjalan tidak bagus. Kini sudah memiliki pengalaman maka dia sudah siap membuktikan diri pada musim baru nanti.

Karius didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Mainz. Dia diharapkan bisa mengatasi permasalahan yang ada di posisi penjaga gawang The Reds menyusul penampilan inkonsistensi Simon Mignolet.

Sempat mendapatkan permasalahan cedera pada awal musim dia kemudian mendapatkan posisi utama pada bulan September 2016 silam. Akan tetapi penampilannya tidak bisa meyakinkan dan membuat dirinya terpinggirkan oleh Mignolet. Jika di total secara keseluruhan dia hanya bermain sebanyak 16 laga saja.

Karius sudah mendapatkan banyak pembelajaran pada musim pertamanya di Liverpool. Pada saat ini pemain berkebangsaan Jerman itu sudah siap membuktikan diri untuk bisa menjadi andalan.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu mengungkapkan musim lalu merupakan pengalaman baru untuk saya, dengan banyak pembelajaran bahkan pada saat menjalani masa – masa sulit, saya mengambil sisi baiknya dan belajar banyak hal baru di sini. Saya merasa semakin kuat saya secara mental dan saat berada di atas lapangan. Saya ingin sekali membuktikan diri.

Ke depannya ada kompetisi bagus dan tim ini memiliki tiga kiper berkualitas.