Musim Depan Pogba Akan Tampil Lebih Baik Lagi

Musim Depan Pogba Akan Tampil Lebih Baik Lagi

agen-bola.org – Paul Pogba dinilai akan bermain lebih bagus pada kompetisi musim depan setelah membawa Manchester United mendapatkan tiga trofi gelar juara pada musim ini. Penilaian itu telah diungkapkan oleh Bryan Robson yang merupakan eks pemain Setan Merah.

Pogba memang sudah pernah belajar sepakbola bersama akademi Setan Merah. Dia dipulangkan oleh United dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 105 juta euro.

Nilai transfer itu prosesnya menjadi sorotan disepanjang performanya pada musim ini. Ada yang memberikan penilaian dia tidak layak dihargai sebagai pemain termahal di dunia.

Demikian juga dia tetap mampu membantu United melalui musim dengan mendapatkan tiga trofi. Robson yang menjadi duta Manchester United yang dahulu bermain untuk klub pada periode 1981 sampai 1994 silam yakin kalau Pogba akan mampu terus membaik.

Robson mengungkapkan bahwa media akan selalu saja berusaha untuk memberikan terus kritikan kepada Pogba.

Sampai pada titik tertentu itu dikarenakan nilai transfernya dan bukan dikarenakan sosok pemainnya. Akan tetapi pada saat saya melihat dia, dia datang ke tim ini dan membuat kami bisa bermain lebih baik di area yang dia perankan. Dia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh para pemain tengah yang lain.