Musim Ini Akan Menjadi Pembelajaran Untuk Liverpool

Musim Ini Akan Menjadi Pembelajaran Untuk Liverpool

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool tidak sanggup bersaing dalam memperebutkan trofi Premier League musim ini. Gelandang mereka yakni Giorginio Wijlandum sendiri menegaskan kalau timnya akan belajar dari kesalahan pada kompetisi musim ini.

Liverpool harus tertinggal sebanyak 17 poin dari Chelsea sang juara, bahkan dengan satu laga lebih banyak. Posisi The Reds sendiri kini berada di peringkat ke tiga terancam dalam urusan memperebutkan posisi empat besar bersama Manchester City dan Arsenal.

Padahal mereka mampu bermain apik pada saat berhadapan dengan tim – tim besar klasemen. Namun sangat disayangkan sekali mereka justru menelan kekalahan saat melawan tim yang lebih lemah kekuatannya.

Wijnaldum mengungkapkan bahwa dalam satu musim anda sudah bisa belajar banyak. Kami akan belajar dari banyak kesalahan yang kami lakukan pada musim ini untuk musim ke depannya.

The Reds akan memainkan laga pekan ke 37 mereka melawan West Ham United pada minggu malam waktu setempat. West Ham sendiri akan menjadi tantangan besar bagi Liverpool mengingat mereka belum pernah bisa meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi.

The Reds dalam kurun waktu tujuh musim terakhir ini baru satu kali bisa finis di posisi empat besar tepatnya finis di posisi ke dua pada musim 2013 silam.