Musim Ini Persib Optimis Bisa Menduduki Papan Atas Klasemen

Persib Bandung memiliki rasa optimis yang tinggi menatap Liga 1 musim 2020. Mereka yakin sekali akan mampu bersaing di papan atas klasemen musim ini.

Di kompetisi musim lalu Persib bermain tidak konsisten di mana mereka mendapatkan 12 kali hasil seri dan menjadi tim lima besar yang mendapatkan hasil imbang paling banyak pada musim lalu.

Persib sudah melakukan perombakan skuad untuk menatap kompetisi musim baru. Hasil pada beberapa ujicoba yang sudah dilakukan menunjukkan hasil yang bagus. Dari total 7 kali bermain mereka memetik 5 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Hal tersebut membuat Kim Kurniawan memiliki rasa keyakinan yang cukup tinggi timnya sanggup bersaing di Liga 1 musim 2020 nanti.

Kim mengungkapkan bahwa Persaingan pada musim baru nanti tentu saja semakin ketat. Akan tetapi saya optimis pada musim ini Persib akan mampu bersaing di papan atas.

Pada musim ini tim kami sudah bisa lebih kuat jika dibandingkan pada musim lalu. Kami akan bekerja keras sebaik mungkin untuk memetik kemenangan pada setiap laga, kami mohon doa dari para suporter tim kami dengan seikhlas mungkin dan penuh semangat tentunya.