Musim Ini Ronaldo Masih Jadi Penyerang Paling Cepat Di Serie A Italia

Cristiano Ronaldo mempertontonkan kecepatan yang sangat luar biasa di usianya yang sudah tidak muda lagi. Dia menjadi penyerang paling cepat di Serie A Italia musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu kini masih menjadi tumpuan Juventus. Hal itu terbukti pada saat dia bermain melawan Napoli di pekan ke dua.

Pada laga tersebut Ronaldo melesakkan 1 gol saat Juve menang 4-3 atas Napoli. Selian itu ada catatan bagus yang dicoretkan oleh pemain berkebangsaan Portugal itu.

Menurut kabar yang beredar Ronaldo mencatatkan kecepatan berlari 34.62 km/ jam pada saat menempuh jarak sepanjang 92 meter dalam waktu hanya 12 detik saja. Ronaldo menjadi pemain paling cepat ke dua di Serie A Italia sejauh ini.

Ronaldo hanya kalah dari bek Napoli, Kostas Manolas yang berlari dengan kecepatan 35.41 km/ jam. Di bawah ke dua pemain itu ada Simone Zaza dari Torino, Gianluca Mancini dari AS Rma dan Berat Djimsiti dari Atalanta.

Melihat posisi Ronaldo menjadi penyerang paling cepat sampai sejauh ini. Dia menyingkirkan nama – nama pemain depan muda sebut saja seperti Krzyztof Piatek dan Romelu Lukaku.

Ronaldo menjadi pemain paling cepat Juve sampai sejauh ini. Dia lebih cepat dari Douglas Costa.