Musim Kedua Pep Di City Diprediksi Akan Bangkit

Musim Kedua Pep Di City Diprediksi Akan Bangkit

agen-bola.org – Pelatih Pep Guardiola memang mengalami kegagalan pada musim pertamanya dalam menangani Manchester City. Akan tetapi Pep diprediksi akan bisa bangkit pada musim depan dan meraih trofi gelar juara.

Diharapkan untuk bisa membawa City mendapatkan kejayaan di berbagai ajang kompetisi yang diikuti. Pep justru tidak mampu memenuhi ekspektasi itu. The Citizen hanya mendapatkan trofi berupa finis di posisi ke tiga Premier League dan mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions.

Sisanya mereka gagal bermain apik di Piala Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA. Wajar saja pelatih tersebut itu mendapatkan kritikan dari banyak pihak yang merasa dia tidak mampu beradaptasi dengan persaingan ketat di Inggris.

Meskipun Pep mampu mendapatkan kesuksesan pada saat masih melatih di Spanyol dan Jerman, itu dikarenakan Barca dan Bayern Munich tidak memiliki banyak lawan yang tangguh.

Meskipun demikian mantan pemain City bernama Dietmar Hamann optimis kalau musim lalu hanya merupakan sebuah pembelajaran saja bagi dia. Hal itu disebabkan pada musim baru nanti Pep sudah mengenal lebih jauh kompetisi Premier League dan City bisa dia bawa mendapatkan prestasi.

Apalagi The Citizen pada musim lalu memiliki skuad yang bisa di bilang sudah berumus karena rata – rata berumur 30 tahun.