Musim Kemarin Chelsea Tak Bisa Konsisten

Musim Kemarin Chelsea Tak Bisa Konsisten

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea mendapatkan hasil yang buruk disepanjang musim kemarin. Memiliki status sebagai tim juara bertahan di ajang Premier League, mereka hanya bisa finish di posisi ke 10 pada musim kemarin. Catatan itu sendiri merupakan yang paling buruk untuk ukuran tim juara bertahan.

Oscar sendiri mengungkapkan bahwa salah satu alasan kenapa timnya terpuruk pada musim kemarin. Dia beranggapan kalau timnya sebenarnya memiliki semangat juang yang tinggi, akan tetapi tidak bisa bermain secara konsisten untuk bersaing di papan atas klasemen.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan bahwa pada musim lalu kami kurang memiliki ketahanan saja. Kami memiliki semangat juang pada beberapa laga, akan tetapi tidak bisa konsisten.

Sangat beruntung sekali setelah bermain buruk pada musim lalu, The Blues kemudian sudah bisa mulai bangkit pada musim ini. Setelah mendatangkan pelatih sekelas Antonio Conte, Chelsea mampu menjadi salah satu tim yang bersinar pada awal musim ini di kompetisi Premier League musim ini.

The Blues selalu meraih kemenangan dari total bermain sebanyak tiga laga awal Premier League. Berkat hasil itu maka saat ini mereka menduduki posisi ke dua klasemen sementara Premier League dan berpeluang untuk meraih trofi di ajang itu pada akhir musim nanti.