Musim Panas Kemarin Bailly Hampir Saja Perkuat Manchester City

Musim Panas Kemarin Bailly Hampir Saja Perkuat Manchester City

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang pantas berterima kasih banyak kepada pelatih Jose Mourinho atas pembelian pemain bernama Eric Bailly. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu hampir saja bergabung dengan tim rival sekota yaitu Manchester City.

Cerita itu muncul pada bursa transfer musim panas kemarin pada saat Eric menjadi buruan beberapa klub besar Eropa setelah bermain apik bersama Villarreal.

Pada akhirnya Setan Merah mendapatkan pemain berposisi sebagai bek itu dengan nilai transfer mencapai sebesar 30 juta pounds. Dana sebesar itu sendiri memang pantas dengan penampilannya.

Pemain berusia 23 tahun itu kini menjadi pilihan utama Mourinho di lini belakang The Red Devils dan mampu bermain sebanyak 31 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Padahal dia sudah sempat absen bermain selama dua bulan karena dibekap cedera lutut.

Tentu saja penampilan bagus itu sebagai balas jasa Bailly kepada pelatihnya itu. Masalahnya Eric juga sedang bernegosiasi dengan Manchester City dan Barcelona kala itu.

Bailly mengungkapkan bahwa saya saat itu sedang berada di Pantai Gading, saya kemudian mendapatkan telepon dari nomor Portugal dan dia memperkenalkan dirinya akan tetapi pada awalnya saya merasa tidak percaya.

Pada awalnya City memang lebih dulu mengamati saya namun semuanya itu bisa berubah.