Musim Panas Nanti Southampton Tak Akan Lakukan Cuci Gudang

Musim Panas Nanti Southampton Tak Akan Lakukan Cuci Gudang

agen-bola.org – Kubu klub Southampton tidak ingin lagi ditinggalkan oleh para pemain kunci mereka musim depan. Seberapa besar pun tawaran yang akan datang nantinya mereka akan menolaknya.

Hal itu telah diungkapkan oleh mereka terkait isu kelangsungan masa depan kapten tim bernama Virgil van Dijk yang pada belakangan ini menjadi kabar spekulasi.

Ketertarikan dari pihak klub Liverpool kepada pemain tersebut dan siap memberikan tawaran besar pada bursa transfer musim panas nanti. Ini seperti melanjutkan kebiasaan dari Liverpool yang kerap sekali membeli pemain dari Soton untuk setiap musimnya.

Meskipun telah ditinggalkan oleh banyak pemain kuncinya, Soton kenyataannya masih bisa bermain cukup bagus dan bersaing di posisi 10 besar. Menjual seorang Van Dijk tentu saja akan mendatangkan banyak keuntungan besar pada bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun demikian Soton tidak akan melakukan itu karena sudah saatnya bagi klub untuk bermain kompetitif dengan skuad yang ada pada saat ini.

Chairman Soton bernama Ralph Krueger mengungkapkan bahwa apakah kami ini bisa tidak menjual para pemain bintang? Tentu saja bisa. Kami tidak membutuhkan lagi untuk menjual pemain siapa saja yang ada di tim kami pada musim panas nanti.