Musimnya Pep Untuk Belanja Pemain

Musimnya Pep Untuk Belanja Pemain

agen-bola.org – Musim pertama untuk Pep Guardiola bersama klub Manchester City tidak bisa berjalan dengan bagus dan tak berbuah juara satu pun. Akan tetapi Pep sendiri tidak merasa menyesal karena mendapatkan banyak pelajaran.

Setelah mendapatkan kesuksesan bersama Barcelona dan Bayern Munich dengan total sebanyak 21 trofi gelar juara, dia kemudian memutuskan untuk menangani City pada awal musim ini. Dengan catatan rekam jejak sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia maka dia diharapkan bisa membawa The Citizen mendapatkan banyak trofi gelar juara.

Akan tetapi harapan itu tidak bisa terwujud. Kekalahan yang dialami dari Arsenal di ajang Piala FA babak semifinal akhir pekan kemarin telah menutup peluang terakhir City untuk mengangkat trofi pada kompetisi musim ini.

Meskipun demikian Pep sama sekali tidak merasa lebih buruk jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Sebaliknya dia merasa kemampuan dia kini semakin terasah.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa saya bukan soosk pelatih yang lebih buruk dikarenakan saya ini tidak mendapatkan trofi gelar juara. Akan tetapi saya merasa kalau saya ini menjadi pelatih yang bisa lebih baik ketimbang sebelumnya karena saya sudah banyak belajar dan lebih banyak memiliki pengalaman.