Mustafi Diminta Tidak Jemawa Setelah Tampil Apik Di Laga Perdana

Mustafi Diminta Tidak Jemawa Setelah Tampil Apik Di Laga Perdana

agen-bola.org – Pemain bernama Shkodran Mustafi menjadi salah satu pemain yang berhasil didatangkan oleh kubu klub Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain yang bersangkutan itu di beli oleh Arsenal dengan nilai transfer mencapai sebesar 41 juta pounds dri klub Valencia.

Meskipun merupakan pemain baru namun Mustafi kenyatannya mampu bermain bagus di lini belakang Arsenal. Bahkan dia sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger untuk bermain sebanyak tujuh kali.

Wenger pun kemudian mencoba untuk memberikan komentar mengenai penampilan apik pemain barunya itu. Dia meminta kepada Mustafi untuk tidak mudah merasa puas dengan penampilan dia sekarang ini.

Wenger mengungkapkan kalau dia memang memiliki potensi bagus yang mana sangat menarik untuk waktu saat ini. Akan tetapi sedikit terlalu dini menurut saya. Anda harus selalu waspada dengan seseorang yang baru bermain pada tiga atau bahkan empat laga saja.

Pelatih veteran itu menambahkan bahwa satu hal saja yang membuat saya poritif yaitu bagaimana dia mampu menunjukkan fokus, dia memiliki keinginan untuk bermain dengan sebaik mungkin dan sejauh ini dia baru berusia 24 tahun. Untuk seorang pemain berposisi sebagai bek maka itu merupakan usia yang masih cukup muda.