Nainggolan Meminta Para Fans Untuk Kalem Setelah Roma Disingkirkan Fiorentina

Nainggolan Meminta Para Fans Untuk Kalem Setelah Roma Disingkirkan Fiorentina

agen-bola.org – Gelandang kubu klub AS Roma bernama Radja Nainggolan memberikan dorongan kepada para fans timnya untuk tidak kehilangan rasa keyakinan kepada klub dengan menyusul serangkaian hasil buruk pada belakangan ini.

Pemain tersebut itu kemudian menyampaikan kata – kata spirit setelah Roma tersinkir di ajang Liga Europa dari kubu klub La Viola di babak 16 besar. Memang kegagalan itu semakin lengkap saja karena kekalahan dua kali secara beruntun karena pada laga akhir pekan lalu mereka menelan kekalahan dari kubu klub Sampdoria di ajang lanjutan Serie A.

Akan tetapi bagaimana pun kondisi tim saat ini, dia meminta kepada para fans untuk tetap memberikan kepercayaan kepada timnya dan selalu memberikan dukungan kepada tim baik itu dalam kondisi suka mau pun duka.

Nainggolan mengungkapkan bahwa pada saat ini kami memang sedang berada di dalam momen buruk, akan tetapi kami ini sama sekali belum sepenuhnya hancur lebih.
Nyatanya hingga kini masih masih menduduki posisi dua klasemen sementara Serie A Italia.
Pada akhir pekan nanti AS Roma akan melanjutkan perjuangan mereka di ajang Serie A Italia dengan melawan kubu klub Cesena. Dia berharap dalam laga kali ini timnya bisa bangkit dan mendapatkan kemenangan.