Nama Ibra Kini Mulai Memudar

Nama Ibra Kini Mulai Memudar

agen-bola.org – Nama besar Zlatan Ibrahimovic sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia kini sudah mulai memudar. Hal itu dikarenakan sang pemain gagal mencetak gol dari enam laga terakhir di ajang Premier League musim ini bersama kubu klub Manchester United.

Sejauh ini dari total sembilan kali bermain, pemain yang bersangkutan itu sudah mencetak sebanyak empat gol. Akan tetapi dari empat gol itu dia cetak di tiga laga awal saja.

Bahkan karena pemain berusia 35 tahun itu tidak kunjung mencetak gol lagi maka berakibat bagi United sendiri juga sering mendapatkan hasil buruk. Hal itu memang sudah terbukti dari enam laga di mana Ibra tidak bisa mencetak gol dan United hanya bisa meraih satu kemenangan saja, dua bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Hal itu juga telah menunjukkan kalau United begitu tergantung kepada ketajaman seorang Ibra. Hal itu sangat disayangkan sekali mengingat dia bergabung dengan Setan Merah dengan membawa status sebagai pemain mentereng.

Sebelum bermain di United, pemain berkebangsaan Swedia itu selama empat musim bermain di Paris Saint Germain (PSG), selama ini dia mampu mencetak sebanyak 156 gol dari total bermain sebanyak 180 laga di semua ajang kompetisi.