Napoli Berharap Bisa Bangkit Dari Performa Buruk Setelah Mengalahkan Lazio

Gennaro Gattuso berharap sekali kemenangan yang didapatkan Napoli dari Lazio bisa menjadi titik balik kebangkitan timnya. Napoli memang kini sedang dalam kondisi terpuruk.

Napoli sukses mencapai ke babak semifinal Coppa Italia. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan setelah menang 1-0 dari Lazio di babak perempatfinal pada Rabu dini hari waktu setempat di Stadion San Paolo.

Gol tungal dalam laga tersebut lahir pada 2 menit awal jalannya laga via Lorenzo Insigne. Jalannya laga ke dua tim berlangsung keras dengan adanya 1 kartu merah untuk masing – masing tim.

Napoli kehilangan Elseid Hysaj karena mendapatkan kartu kuning ke dua pada menit ke 19. Sementara itu di tim Lazio harus kehilangan Lucas Leiva yang juga mendapatkan kartu kuning ke dua.

Dari total 7 laga yang sudah dijalani, Napoli menelan kekalahan sebanyak 4 kali dan 3 kali memetik kemenangan. Napoli kini masih menduduki posisi ke 11 klasemen sementara Serie A Italia.

Gattuso mengungkapkan bahwa saya sudah tahu ini merupakan pekerjaan yang sulit pada saat saya menerimanya, dikarenakan kota Naples merupakan tempat yang saya anggap sulit untuk bekerja. Saya merasa heran dengan performa tim kami saat melawan Fiorentina karena itu memalukan sekali. Saya sama sekali tidak mengharapkan itu terjadi.