Napoli Bisa Mencuri Poin Di Kandang Liverpool Yang Membuat Ancelotti Puas

Kubu klub Napoli mampu menahan imbang 1-1 Liverpool dalam laga lanjutan Liga Champions fase grup. Pelatih Carlo Ancelotti merasa senang Napoli bisa mencuri poin dari kandang Liverpool.

Bermain di Anfield Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat Napoli memang benar tertekan disepanjang jalannya laga. Mereka hanya bisa menguasai bola sebanyak 28 persen saja dan bahkan hanya membuat 4 tembakan dan 1 yang on target. Sementara Liverpool membuat sebanyak 15 kali tembakan dan hanya 5 yang on target.

Akan tetapi Napoli sukses unggul lebih dahulu pada menit ke 21 melalui Dries Mertens sebelum pada akhirnya tim tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke 65 melalui Dejan Lovren.

Setelah laga usai Ancelotti mengaku senang timnya bisa menahan imbang tim juara bertahan. Akan tetapi dia senang karena strategi bermain yang dia terapkan mampu berjalan dengan baik sampai pada akhirnya Napoli tidak menelan kekalahan.

Ancelotti mengungkapkan bahwa sama sekali tidak mudah untuk menuai hasil imbang di tempat ini. Kami memang benar tertekan hebat dan bertahan terlalu ke dalam, akan tetapi sama sekali tidak ada cara lain untuk bisa dilakukan saat bermain di Anfield. Kami sukses melakukannya dan itu yang paling utama.