Napoli Dapatkan Kritikan Setelah Menelan Kekalahan

Napoli mendapatkan kritikan setelah menelan kekalahan dari Cagliari. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti merasa kesal dan memberikan pembelaan kepada skuadnya.

Napoli memang secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Cagliari dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini di San Siro pada Kamis dini hari waktu setempat. Bermain lebih dominan disepanjang jalannya laga Napoli justru lengah dan kemasukan gol pada menit ke 87 melalui Lucas Castro.

Pada laga itu Napoli banyak membuang peluang yang mereka buat. Mereka tercatat membuat sebanyak 30 peluang namun hanya ada 5 yang on target. Sementara tim lawan hanya membuat 5 peluang dengan 1 yang berbuah gol.

Dengan adanya catatan ini maka wajar saja kalau Napoli mendapatkan kritikan dari para wartawan setelah laga usai. Akan tetapi Ancelotti sama sekali tidak terima dengan itu semua karena timnya dianggap telah bermain bagus.

Ancelotti mengungkapkan bahwa kami tentu saja merasa kecewa dengan hasil akhir, akan tetapi performa kami tidak buruk.

Tim kami mampu membuat banyak peluang, memaksa tim lawan membuat cukup banyak penyelamatan, membentur tiang gawang sebanyak 2 kali, maka dari itu secara total penampilan tim kami sudah bagus. Tim lawan hanya fokus kepada bertahan saja.