Napoli Tak Hanya Pikirkan Mengenai Klasemen Saja Saat Lawan Juve

Napoli Tak Hanya Pikirkan Mengenai Klasemen Saja Saat Lawan Juve

agen-bola.org – Kubu klub Napoli memandang laga melawan Juventus pada akhir pekan ini itu lebih dari sekedar perkara mengenai papan klasemen, meskipun ke dua tim pada saat ini masih sama – sama berada di papan tengah klasemen sementara Serie A Italia.

Napoli akan bertindak sebagai tim tuan rumah saat melawan Juventus pada Minggu dini hari waktu setempat dalam pekan ke lima ajang Serie A Italia. Melihat perjalanan ke dua tim pada musim ini memang ke dua tim ini masih sangat membutuhkan kemenangan.

Napoli saat ini masih menduduki posisi ke 12 klasemen sementara dengan raihan sebanyak enam pon saja, hasil dari satu kali meraih kemenangan dan tiga kali bermai imbang dalam lima laga yang sudah mereka jalani, sementara itu untuk Juve menduduki posisi ke 13 klasemen sementara hasil dari satu kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Pelatih Napoli yakni Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa kami saat ini sedang membicarakan mengenai masalah laga pada bulan September ini dengan itu maka saya sama sekalit idak akan merasa ada yang berada dalam resiko. Laga nanti menurut saya memang tidak begitu penting untuk papan klasemen, memiliki rivalitas yang cukup panas dan saya ini sudah tahu betapa pentingnya laga ini untuk Napoli.