Nedved Minta Untuk Tidak Terlalu Membebani Pogba

Nedved Minta Untuk Tidak Terlalu Membebani Pogba

agen-bola.org – Sejauh ini belum bagusnya penampilan dari Paul Pogba membuat mantan punggawa Juventus yaitu Pavel Nedved ikut ambil suara. Akan tetapi Nedved memberikan pembelaan kepada pemain yang bersangkutan.

Sejalan dengan performa Juventus pada musim ini yang masih belum bisa stabil di ajang Serie A Italia, Pogba sendiri sejauh ini belum bisa bermain oke. Tanpa adanya sosok pemain sekelas Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di dalam skuad Juventus yang sudah pergi, kini Pogba memiliki tugas berat untuk mengemban sektor tengah Juventus. Rekan satu timnya seperti Marchisio dan Khedira sendiri kerap bermasalah dengan cedera.

Nedved mengungkapkan bahwa hal ini sudah membuat Pogba terbebani. Dengan itu maka dari pada menyoroti dia secara terus menerus maka dia meminta untuk Pogba diberikan sedikit ruang untuk bernafas.

Nedved mengungkapkan bahwa Pogba merupakan pemain tim kami dan dia memiliki bakat yang besar. Untuk pemain yang masih sangat muda dia sudah mampu menunjukkan hal – hal yang sungguh sangat luar biasa sekali.

Saya sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang bersangkutan setiap harinya, dia sama sekali tidak membutuhkan nasihat. Kemungkinan kita sendiri yang harus instropeksi diri karena kemungkinan kita ini yang meminta banyak hal kepadanya.