Nedved Sebut Juventus Sudah Siap Berhadapan Dengan AS Monaco

Nedved Sebut Juventus Sudah Siap Berhadapan Dengan AS Monaco

agen-bola.org – Salah satu legenda hidup klub Juventus Yaitu Pavel Nedved membuat pengakuan kalau eks timnya sudah soap berhadapan dengan klub AS Monaco di babak semifinal ajang Liga Champions. Juvenus akan menampilkan permainan terbaik saat menjalani laga tersebut demi mendapatkan tiket ke babak final.

Pada undian babak semifinal Liga Champions musim ini bertempat di Nyon, Swiss ditentukan kalau Juventus akan melawan AS Monaco. Hasil undian yang lain akan mempertemukan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Dengan terhindarnya dari dua tim asal kota Madrid maka Juventus dinilai mendapatkan undian yang cukup ringan. Akan tetapi dari Nedved sendiri membantahnya.

Nedved mengungkapkan bahwa akan sangat sulit untuk mengungkapkan tim mana yang paling pas untuk menjadi lawan kami karena kompetisi ini memaksa semua tim untuk bisa tidak membuat kesalahan sedikitpun.

Saya berharap sekali dan optimis kalau tim kami akan siap sepenuhnya untuk menjalani tantangan ini dengan sebaik mungkin dan dengan potensi yang kami miliki saat ini.

Juventus dijadwalkan akan menyambangi markas AS Monaco terlebih dahulu pada leg pertama dan kemudian pada leg ke dua baru akan menjadi tuan rumah.

Juventus melangkah ke babak semifinal dengan cukup meyakinkan karena menyingkirkan Barcelona dengan agregat akhir 3-0.