Neuer Alami Cedera Lagi

Neuer Alami Cedera Lagi

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich kini kembali harus kehilangan penjaga gawang utamanya, Manuel Neuer. Bahkan rasa khawatir pemain itu akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama karena mengalami masalah cedera.

Munich mengungkapkan masalah itu dalam sesi latihan hari Senin kemarin waktu setempat.

Munich menyatakan kalau Manuel Neuer mendapatkan masalah cedera pada bagian kaki kirinya dalam sesi latihan kemarin dan akan absen bermain pada saat melawan Schalke. Pada hari Selasa ini pemeriksaan akhir dilakukan.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu musim lalu mengalami masalah cedera metatarsal pada kaki yang sama dan akibatnya dia harus menyelesaikan kompetisi musim lalu lebih cepat.

Dia kemudian baru bisa kembali bermain pada akhir bulan kemarin. Akan tetapi akibat dari masalah cedera terbarunya itu maka dia diprediksikan akan absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Kabar yang berkembang menyebutkan dia harus menjalani operasi.

Bayern Munich pada saat ini masih menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan sebanyak sembilan poin. Mereka masih tertinggal satu poin saja dari Borussia Dortmund dan Hannover 96 yang berada di atas mereka. Selama Neuer tidak bisa bermain maka Munich akan mengandalkan penjaga gawang cadangan yakni bernama Sven Ulreich.