Neville Mewaspadai Kebangkitan Liverpool

Neville Mewaspadai Kebangkitan Liverpool

agen-bola.org – Perjalanan kubu klub Liverpool di kancah Premier League musim ini memang sempat mengejutkan banyak pihak. Bahkan mereka sempat diyakini sebagai tim kandidat juara kompetisi musim ini.

Namun pada beberapa laga belakangan ini mereka justru mengalami penurunan performa. Dari total enam laga yang sudah dijalani, mereka hanya sanggup meraih kemenangan satu kali saja. Sementara itu dari empat laga terakhir mereka hanya meraih tiga kali kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Yang terbaru mereka harus menelan kekalahan 0-2 atas Hull City pada akhir pekan kemarin. Hasil itu kemudian membuat peluang mereka untuk keluar menjadi juara Premier League musim ini semakin sempit saja. Hal itu disebabkan mereka saat ini masih tertinggal sebanyak 13 poin dari Chelsea yang menghuni posisi puncak klasemen sementara.

Meskipun sedang dalam performa buruk namun tidak membuat salah satu eks pemain Manchester United yakni Gary Neville meremehkan tim berjuluk The Reds itu. Dia bahkan sangat percaya diri kalau Liverpool akan kembali bisa bermain bagus karena sudah tidak bermain di kompetisi lain.

Neville mengungkapkan bahwa Liverpool kini memiliki periode yang di mana mereka bisa saja memilih tim yang sama, mereka kini memiliki waktu satu pekan untuk melakukan persiapan. Pada saat skuad itu mulai bermain dalam tiga laga dalam satu pekan itu seperti menyakiti mereka sendiri.