Newcastle Resmi Datangkan Isaac Dari Arsenal

Newcastle Resmi Datangkan Isaac Dari Arsenal

agen-bola.org – Kubu klub Newcastle United dikabarkan sudah sukses mendapatkan pemain gelandang muda milik klub Arsenal bernama Isaac Hayden. Pihak Newcastle memberikan durasi kontrak kerja dengan jangka panjang yakni selama lima tahun ke depan dengan kata lain pemain yang bersangkutan itu akan bermain untuk Newcastle United sampai musim 2020 mendatang.

Pemain yang bersangkutan itu disepanjang musim lalu hanya bisa menjadi pemain pinjaman saja ke klub Hull City. Isaac mampu bermain sebanyak 18 laga bersama klub yang bermain di kasta ke dua Inggris tersebut. Dia juga mampu membantu timnya mengalahkan Sheffield Wednesdey di babak play off.

Hayden mengungkapkan bahwa kubu klub Newcastle United merupakan salah satu klub sepakbola yang cukup besar. Saya kini diberikan kesempatan untuk bermain di tim ini dengan tujuan untuk mengembangkan karir sepakbola saya ke depannya supaya bisa fantastis.

Berada di klub sebesar Arsenal merupakan sebuah pengalaman yang sangat mengagumkan sekali. Saya mampu mendapatkan banyak pelajaran yang sangat berguna dan harus mengucapkan banyak terima kasih kepada tim mereka. Akan tetapi saya ini harus bisa terus bergerak dan pada saat pihak klub Newcastle United datang memberikan penawaran untuk bergabung mamka saya ini langsung menerima kesempatan bermain bersama mereka mulai pada musim depan.