Neymar Absen Pada Sesi Latihan Brasil Setelah Mendapatkan 10 Kali Pelanggaran

Neymar Absen Pada Sesi Latihan Brasil Setelah Mendapatkan 10 Kali Pelanggaran

agen-bola.org – Neymar tidak terlihat pada saat timnas Brasil menjalani latihan jelang laga melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2018. Bagaimanakah kondisinya setelah mendapatkan pelanggaran sebanyak 10 kali pada laga perdana?

Brasil menjalani latihan pada Senin kemarin waktu setempat. Ada sebanyak tiga pemain yang tidak ikut sesi latihan itu dan mereka adalah Neymar, Thiago Silva dan Paulinho. Ke tiga pemain itu menjalani latihan terpisah yang bertempat di Gym Hotel.

Absennya Neymar itu terkait dengan apa yang telah terjadi pada laga perdana berhadapan dengan Swiss yang berakhir dengan skor imbang 1-1, pada laga tersebut Neymar dilanggar sebanyak 10 kali.

Sama sekali tidak pernah sehak pagelaran Piala Dunia tahun 1998 silam seorang pemain mendapatkan pelanggaran sebanyak yang di terima oleh Neymar dalam satu pertandingan.

Neymar mendapatkan banyak pelanggaran dan membuat pihak Brasil merasa khawatir. Apalagi Neymar masih belum sembuh total setelah mengalami masalah cedera serius. Brasil sendiri pun sangat berhati – hati dan was – was pemain milik klub Paris Saint Germain (PSG) itu kembali mengalami cedera dan harus absen pada laga selanjutnya.

Brasil sendiri selanjutnya akan berhadapan dengan Kosta Rika pada laga ke dua di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 waktu setempat.