Niko Kovac Ingin Lewandowski Tetap Bertahan

Niko Kovac Ingin Lewandowski Tetap Bertahan

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan Robert Lewandowski bersama Bayern Munich kini sedang dalam spekulasi. Pelatih baru Munich yakni Niko Kovac menghubungi secara langsung dan meminta pemainnya itu untuk tetap bertahan.

Beberapa waktu lalu sang pemain sempat membicarakan masa kelangsungan masa depannya setelah Polandia tersingkir dari turnamen Piala Dunia 2018, pemain berposisi sebagai penyerang itu memiliki rencana untuk mencari tantangan baru yang berarti akan hengkang dari Bayern Munich.

Pemain berusia 29 tahun itu bersama Munich memang bermain apik. Sejak bergabung pada empat tahun silam dia mampu memenangkan empat gelar juara Bundesliga dan pada musim lalu menjadi topskor dengan mencetak 29 gol.

Selama bermain di Bundesliga Jerman termasuk saat masih bermain untuk Borussia Dortmund total dia sudah melesakkan sebanyak 180 gol. Dia pun masuk pada jajaran 10 pemain pencetak gol paling banyak di kompetisi Bundesliga Jerman.

Niko Kovac sendiri secara blak – blakan berharap sekali Lewandowski tetap bertahan. Dia sudah menghubungi secara langsung sang pemain demi untuk memintanya tetap bertahan pada musim depan.

Kovac mengungkapkan bahwa tim kami memiliki skuad yang tangguh, semuanya pemain memiliki kelas. Saya ingin sekali mempertahankan dia namun saya sudah tahu apa yang bisa terjadi pada momen bursa transfer.