Nistelrooy Ingin Van Gaal Memainkan Rooney Duet Dengan Martial

Nistelrooy Ingin Van Gaal Memainkan Rooney Duet Dengan Martial

agen-bola.org – Lini serang kubu klub Manchester United hingga saat ini belum bisa bermain bagus di ajang Premier League. Mantan bomber andalan United yakni Ruud van Nistelrooy sendiri memberikan saran kepada pelatih Luis van Gaal untuk memainkan Wayne Rooney dengan Martial secara bersamaan.

Sejauh ini sudah sebanyak lima laga yang sudah dimainkan oleh Setan Merah di ajang Premier League musim ini. Hasilnya mereka hanya meraih kemenangan sebanyak tiga kali, satu kali bermain imbang dan menelan kekalahan sebanyak satu kali. Kemenangan terakhir yang mereka dapatkan pada saat berhadapan dengan Liverpool dengan skor akhir 3-1.

Jika di lihat dalam daftar pemain yang sudah mencetak gol sejauh ini khususnya untuk pemain berposisi sebagai penyernag praktis hanya ada nama Martial seorang yang baru bisa mencetak gol.

Supaya lini serang The Red Devils lebih bermain apik maka Van Nistelrooy memiliki saran kepada Van Gaal untuk memainkan Wazza bersamaan dengan Martial.

Nistelrooy mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali Rooney bermain di posisi itu, akan tetapi saya sendiri sama sekali tidak bisa berfikiran kalau dia merupakan seorang penyerang yang memiliki kemampuan komplet. Dia sanggup menjalankan peran itu dengan sangat baik.