Nolito Ingin Hengkang Dari City

Nolito Ingin Hengkang Dari City

agen-bola.org – Pemain bernama Nolito menegaskan kalau dirinya ingin sekali hengkang dari klub Manchester City. Bukan hanya dikarenakan kesempatan bermain yang semakin sedikit, akan tetapi dia juga merasa tidak betah berada di Manchester.

pemain berusia 30 tahun itu didatangkan oleh City pada bursa transfer musim panas silam dari klub Celta Vigo. Namun persaingan yang begitu ketat di sektor depan The Citizen membuat dirinya hanya mendapatkan kesempatan sebanyak 16 kali menjadi starter dari total 30 laga yang dia mainkan bersama City di semua ajang kompetisi.

Kontrak kerja pemain berkebangsaan Spanyol itu masih menyisakan sampai musim 2020 mendatang. Akan tetapi dia sudah tidak ingin lagi berlama – lama hanya menjadi pemain cadangan saja karena ingin sekali bermain di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Nolito mengungkapkan bahwa saya masih memiliki sisa kontrak kerja di tim ini, dengan itu klub akan memutuskan akan tetapi saya ingin sekali segera pergi dari sini.

Saya sudah tidak bermain dalam enam bulan. Saya akan melakukan segalanya demi bisa masuk ke dalam skuad timnas Spanyol untuk kompetisi Piala Dunia mendatang.

Pada belakangan ini klub Sevilla begitu gencar menjadi klub baru Nolito. Pertemuan sang pemain dengan direktur klub Sevilla semakin menegaskan isu itu. Namun sang pemain menyatakan kalau itu sebuah pertemuan yang kebetulan saja.