Oblak Menjalani Laga Yang Apik

Jan Oblak menjadi benteng yang kokoh karena membuat Liverpool tersingkir dari ajang Liga Champions. Pemain yang berposisi sebagai kiper itu menjalani laga yang hebat.

Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 3-2 dari Liverpool dalam laga leg ke II Liga Champions babak 16 besar di Anfield pada Kamis dini hari waktu setempat, Oblak banyak membuat penyelamatan apik. Dia tercatat membuat sebanyak 9 tepisan dari para pemain Liverpool.

The Reds padahal mampu unggul 2 gol lebih dulu melalui Giorginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Atletico kemudian mampu membuat 3 gol melalui Marcos Llorente mencetak 2 gol dan Alvaro Morata.

Jordan Henderson menilai kalau Oblak telah menjalani laga yang hebat. Atletico juga melakukan bertahan dengan begitu apik.

Henderson mengungkapkan bahwa Oblak telah menjalani laga yang hebat dan kami membuat cukup banyak peluang namun kami tidak bisa mencetak gol. Kami sama sekali tidak bisa melesakkan gol ke tiga untuk menyelesaikan laga. Kami sudah meninggalkan semuanya di lapangan dan itu hal yang paling penting.

Henderson juga mengaku merasa kecewa sekali dengan kekalahan yang di alami timnya saat ini. Meskipun demikian dia optimis akan bisa kembali bangkit untuk jauh lebih kuat lagi ke depannya.