Oblak Puji Pencapaian Timnya

Oblak Puji Pencapaian Timnya

agen-bola.org – Kubu klub Atletico Madrid melaju ke babak perempatfinal ajang Liga Champions musim ini untuk ke empat kalinya secara beruntun. Itu tentu saja sebuah pencapaian yang disebutkan oleh Jam Oblak sama sekali tidak mudah didapatkan.

Atletico Madrid melaju ke babak perempatfinal setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Bayer Leverkusen di babak 16 besar leg ke dua Liga Champions dini hari tadi. Dengan hasil itu maka Atletico lolos dengan keunggulan agregat akhir 4-2.

Hasil itu berarti Atletico sukses melaju ke babak perempatfinal Liga Champions dalam empat musim terakhir secara beruntun. Pada laga itu tim wakil Spanyol itu dua kali mencapai babak final meskipun semuanya itu hanya berakhir di peringkat ke dua saja.

Oblak mengungkapkan bahwa ada di babak delapan besar Eropa untuk empat tahun beruntun itu sama sekali tidak mudah didapatkan.

Kami merasakan sangat bagus karena tim kami berada di babak perempatfinal untuk ke empat kalinya dan itu merupakan sesuatu yang sangat penting sekali untuk tim dan diri kami sendiri tentunya.

Kami telah berjuang untuk meraih kemenangan, akan tetapi pada akhirnya hal itu tidak bisa tercapai. Tetap saja hal yang laing penting yaitu kami bisa lolos ke babak perempatfinal.