Oblak Sebut Liverpool Tak Hanya Trio Firmansah Saja

Jan Oblak sama sekali tidak ingin hanya waspada saja kepada tiga pemain depan andalan Liverpool yakni Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Menurutnya Liverpool masih tetap berbahaya sebagai sebuah tim.

Atletico Madrid dan Liverpool akan saling berhadapan pada Kamis dini hari waktu setempat di Wanda Metropilitano. Oblak sendiri akan menjalani tugas berat sekali pada laga kali ini yakni meredam semua serangan dari The Reds yang mengandalkan Mane, Salah dan Firmino.

Tiga pemain itu sejauh ini total sudah melesakkan sebanyak 44 gol untuk Liverpool disemua ajang kompetisi. Mereka membawa Liverpool tidak terkalahkan di Premier League musim ini. Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga dengan raihan 76 poin dengan rincian memenangkan laga sebanyak 25 kali dan 1 kali bermain seri dari total 26 kali laga.

Oblak sangat paham sekali dengan kualitas yang dimiliki ke tiga pemain depan Liverpool itu. Akan tetapi dia menegaskan kalau Liverpool tidak hanya tiga pemain itu saja.

Oblak mengungkapkan bahwa kami sudah jelas sekali melakukan analisis semuanya dan menilai kalau ke tiga pemain itu merupakan sosok pemain kelas dunia. Akan tetapi Liverpool bukan hanya mereka saja.