Obsesi Sterling Bersama The Citizen

Obsesi Sterling Bersama The Citizen

agen-bola.org – Sebagai pemain Inggris paling mahal menjadi hal yang sangat wajar sekali jika pemain bernama Raheem Sterling mendapatkan tuntutan untuk memberikan konstribusi besar kepada kubu klub Manchester City. Sterling kemudian menjawab dengan ingin bisa melampaui torehan golnya pada musim lalu dan bermain secara efektif untuk The Citizen.

Sterling hengkang dari Liverpool dan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar 49 juta poinds. Nilai itu sendiri menjadikan dia sebagai pemain Inggris paling mahal.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk dia langsung bisa nyetel dengan permainan City. Pemain berusia 20 tahun itu kemudian mampu memberikan konstribusi kepada City berupa puncak klasemen sementara Premier League hingga pekan ke 14. The Citizen sudah mampu memastikan lolos ke babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini. Sejauh ini Sterling sudah mencetak sebanyak 6 gol dari total bermain sebanyak 19 laga di semua ajang kompetisi.

Sterling mengungkapkan bahwa saya ini sudah tahu bagaimana persaingan yang ada di papan atas Premier League musim ini. Saya ini telah hidup di tengah kota dan itu berdampak sangat bagus sekali untuk mendukung, untuk tetus bisa bekerja keras setiap harinya dan mengejar apa yang seharusnya di kejar.