Odoi Sebut Sterling Sebagai Panutannya

Callum Hudson – Odoi menganggap sosok Raheel Sterling sebagai panutan dirinya. Sterling memang telah banya membantu Odoi dalam beradaptasi di skuad timnas Inggris.

Sterling kini dalam sorotan tajam setelah bersitegang dengan Joe Gomez. Insiden itu terjdai pada saat Manchester City menelan kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin merembet ke timnas Inggris. Ke dua pemain itu terlibat keributan yang bertempat di kantin kamp latihan timnas Inggris.

Sterling dikabarkan sampai mencekik leher Gomez. Atas tindakan yang dia lakukan itu maka Sterling langsung di coret dari skuad Inggris untuk laga melawan Montenegro dan Kosovo dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dengan absennya Sterling maka itu akan menjadi kesempatan emas bagi Odoi untuk menunjukkan performa terbaiknya. Akan tetapi dia merasa masih belum mampu memberikan konstribusi yang sama seperti Sterling meskipun akan berusaha dengan sebaik mungkin.

Odoi mengungkapkan bahwa seorang pemain seperti Sterling merupakan panutan bagi diri saya. Apa yang telah dia lakukan untuk klub dan timnas merupakan hal yang sangat luar biasa sekali. Saya akan berusaha untuk meniru apa yang telah dia lakukan sampai saat ini. Saya akan terus belajar dari apa yang dia lakukan.