Oezil Mengenai Masalah Penampilan Buruknya Bersama Arsenal

Oezil Mengenai Masalah Penampilan Buruknya Bersama Arsenal

agen-bola.org – Memang tidak bisa dipungkiri kalau kubu klub Arsenal kini sedang dalam periode buruk. Salah satu pemain bintang mereka yaitu Mesut Oezil memberikan komentarnya atas laju buruk Arsenal saat ini.

Arsenal telah menelan kekalahan sebanyak enam kali dan empat kali meraih kemenangan dari total bermain sebanyak 10 laga terakhri di semua ajang kompetisi. Dengan itu maka tim berjuluk The Gunners itu harus keluar dari posisi enam dengan raihan sebanyak 50 poin dan masih tertinggal sebanyak enam poin dari Liverpool yang menghuni posisi empat besar.

Di kancah kompetisi Eropa, Arsenal sudah terhenti di babak 16 besar Liga Champions untuk ke tujuh kalinya secara beruntun. Pada musim ini mereka harus tersingkir dengan cara yang sangat menyakitkan karena kalah agregat akhir 2-10 dari Bayern Munich.

Di ajang Piala FA merupakan satu – satunya kompetisi yang masih memiliki peluang untuk menjadi juara bagi Arsenal seiring dengan keberhasilan mereka melaju sampai ke babak semifinal. Meskipun demikian finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti menjadi target utama saat ini.

Oezil mengungkapkan bahwa kami kini sedang berada dalam fase yang sulit. Entah nantinya bagaimana sesuatu tidak mampu berhasil dilakukan dengan baik dengan tim ini.