Oezil Puncaki Klasemen Sementara Assist Terbanyak

Oezil Puncaki Klasemen Sementara Assist Terbanyak

agen-bola.org – Mesut Oezil, pemain tengah dari tim Arsenal itu saat ini memang sedang bermain dengan sangat impresif bersama dengan The Gunners. Dirinya kembali berhasil menyumbangkan satu assist bagi tim saat bermain di Liga Inggris menghadapi tim Sunderland beberapa waktu yang lalu.

Pada laga yang berlangsung di kandang Arsenal itu, tim berhasil mendapatkan kemenangan 3-1 dari tim tamu Sunderland. Pada laga tersebut pula Oezil memberikan 1 assist untuk gol pertama Arsenal dan membuatnya kini telah mengoleksi 12 assist selama musim ini bersama dengan Arsenal di Liga Inggris.

Hal tersebut adalah catatan yang sangat bagus untuk seorang pemain tengah. Dirinya sudah bermain dalam 14 laga bersama dengan Arsenal dan berhasil memberikan 12 assist sejauh ini. Selain itu dirinya juga telah mencetak dua gol untuk The Gunners. Sehingga terhitung pemain itu hanya melewatkan tiga laga saja tak membuat assist bagi timnya.

Oezil sendiri mengatakan jika dirinya memang sedang dalam kondisi yang baik sehingga mampu memberikan permainan terbaiknya bersama dengan Arsenal di musim ini. Dia merasa sangat percaya diri bermain bersama dengan Arsenal dan rekan satu timnya.
Catatan tersebut membuatnya berada di peringkat pertama sebagai pemberi assist terbaik banyak musim ini. Disusul oleh Kevin De Bruyne (Chelsea), Gerard Deulofeu (Everton), David Silva (Manchester City), dan Riyad Mahrez (Leicester City)yang saat ini berhasil memberikan 6 assist, hanya separuh dari yang telah dilakukan Oezil untuk Arsenal.