Sane Nilai Brasil Saat Ini Sudah Jauh Lebih Kuat

Sane Nilai Brasil Saat Ini Sudah Jauh Lebih Kuat

agen-bola.org – Leroy Sane yakin timnas Brasil saat ini sudah jauh lebih kuat sejak kekalahan besar di ajang Piala Dunia 2014 di babak semifinal. Sane itu bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Sane akan bersama timnas Jerman melawan Brasil dalam laga ujicoba yang akan berlangsung pada Rabu dini hari waktu setempat di Berlin. Laga itu sendiri menandai pertemuan pertama ke dua tim sejak Jerman menang besar 7-1 atas Brasil.

Jarak selama empat tahun itu membuat Brasil kini sudah berubah banyak. Sejak ditangani oleh Tite pada bulan September 2016 lalu Brasil hanya merasakan kekalahan sebanyak satu kali saja dari total 18 kali bermain di semua level dan ujicoba.

Sane mengungkapkan bahwa saya akan selalu mencoba untuk menampilkan kalau diri saya ini dalam situasi yang baik.

Pelatih akan mempersiapkan tim kami dengan sebaik mungkin demi meladeni permainan lawan. Brasil sejauh ini sudah bisa semakin kuat dan memiliki tim yang sangat kuat baik itu tanpa adanya sosok Neymar.

Setiap pemain di tim kami selalu bersemangat untuk berhadapan dengan Brasil dan tentu saja kami ini ingin mendapatkan kemenangan.

Pemain berusia 22 tahun itu belum bisa mencetak gol untuk Jerman sejak masuk ke dalam skuad Jerman sejak tiga tahun silam.