Ozil Akan Jadi Legenda Jika Tetap Bertahan Di Arsenal

Ozil Akan Jadi Legenda Jika Tetap Bertahan Di Arsenal

agen-bola.org – Legenda hidup klub Arsenal yakni Thierry Henry memiliki harapan kepada Mesut Ozil bersedia untuk memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama Arsenal. Henry berharap sekali Ozil ini bisa menjadi salah satu legenda di eks klubnya.

Ozil hingga pada saat ini masih belum ingin memperpanjang masa kontrak kerjanya bersama The Gunners. Pemain timnas Jerman itu masih menunggu kepastian dari pihak manajemen timnya mengenai kelangsungan masa depannya dan masa depan pelatih Arsene Wenger.

Hanya sekedar informasi saja Ozil dikabarkan masih menunggu kepastian pihak manajemen apakah akan memperpanjang masa kontrak kerja pelatihnya itu atau tidak.. jika saja pihak manajemen timnya tidak memperpanjang kontrak pelatih veteran itu maka Ozil dikabarkan tidak ingin menyetujui perpanjangan kontrak nantinya.

Henry mengungkapkan bahwa Ozil sudah mampu memenangkan trofi Piala Dunia bersama tim nasional Jerman. Akan tetapi pada level klub maka dia hanya memiliki satu bersama klub Real Madrid pada musim 2012 silam. Dia akan merasa sangat kecewa sekali untuk bisa mendapatkannya.

Akan tetapi dia kemudian bisa mendapatkannya bersama Arsenal. Itu kenapa saya ini sangat berharap sekali dia bertahan di tim ini dan menjadi salah satu legenda di Arsenal untuk ke depannya.