Ozil Akui Bahagia Di Arsenal

Ozil Akui Bahagia Di Arsenal

agen-bola.org – Mesut Ozil pada akhirnya memberikan ungkapkan mengenai berbagai kabar spekulasi mengenai dirinya yang akan pergi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang bersangkutan itu mengakui merasa bahagia di Arsenal.

Ozil merupakan salah satu pemain bintang yang dispekulasikan akan hengkang dari Emirates Stadium. Prestasi yang tidak kunjung didapatkan oleh Arsenal menjadi alasan utamanya.

Spekulasi dia akan hengkang kian berhembus kencang saja setelah Arsenal belum mampu memastikan berkontes di Liga Champions musim depan. Arsenal kini masih menghuni posisi ke lima klasemen sementara Premier League.

Ozil mengungkapkan bahwa Arsenal merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan London merupakan tempat yang sangat apik untuk ditempati. Seperti yang sudah pernah saya ungkapkan sebelumnya kalau saya masih merasa nyaman berada di sini.

Sama halnya seperti yang sudah saya bilang kalau musim panas nanti kami akan melakukan pembicaraan, akan tetapi untuk sekarang ini pihak klub sedang bertanggung jawab kepada semua pemain dan saya sangat menghargai itu.

Dengan itu maka setelah musim ini selesai kami akan membicarakan dan kemudian membuat sebuah keputusan akhir.

Kontrak kerja pemain timnas Jerman itu bersama Arsenal akan berakhir pada musim 2018 mendatang. Sejak di beli dari Real Madrid pada musim 2014 silam dia baru mempersembahkan dua Piala FA dan satu Community Shield.