Ozil Bisa Saja Dipakai Lagi Oleh Arsenal Namun Dengan Syarat

Mesut Ozil sebetulnya masih memiliki kans bermain di Arsenal. Akan tetapi ada satu syarat penting yang harus dijalaninya.

Ozil saat ini memang sedang terbuang oleh Arsenal dikarenakan tidak masuk dalam daftar pemain di Premier League maupun di Liga Europa. Tidak jelasnya itu menjadi alasan yang pasti kenapa pelatih Mikel Arteta melakukan hal tersebut.

Meskipun hal itu sebetulnya sudah terindikasi sejak sang pemain sudah tidak ingin dimainkan pada saat kompetisi masih bergulir di tengah pandemi virus corona pada bulan Junis ilam. Dia boleh dibilang memakan gaji buta selama 7 bulan terakhir ini.

Kondisinya saat ini bisa dibilang sangat memprihatinkan mengingat dia sebenarnya merupakan pemain yang berkonstribusi bagi Arsenal. Apalagi dengan lini serang The Gunners yang mandul pada musim ini maka kehadiran sosok Ozil akan sangat dibutuhkan oleh tim sebagai pelayan para penyerang.

Eks pelatih Arsenal bernama George Graham mengungkapkan bahwa dia wajib berada di tim yang mendominasi permainan dan dia wajib menguasai bola sebanyak mungkin. Tanpa adanya bola maka hal itu jangan dilakukan. Dia memang buruk sekali tanpa bola bahkan sama sekali tidak bisa bermain pada level terbaiknya. Dia buruk tanpa bola.