Ozil Dan Kolasinac Siap Bermain

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac mendapatkan kejadian ancaman keamanan jelang kompetisi musim ini dimulai. Pelatih Arsenal Unai Emery memastika ke dua pemainnya itu dalam kondisi baik – baik saja.

Ke dua pemain itu pada bulan lalu menjadi target dua perampok bersenjata yang bertempat di London. Para perampok itu justru membuntuti Ozil yang melarikan diri ke sebuah restoran yang ada di Turki sampai dia kemudian dibantu oleh para pegawai untuk mengamankan dirinya.

Tidak lama kemudian tepatnya pada pekan kemarin ada sebanyak 2 orang ditangkap di depan rumah Ozil. Ke dua orang itu mendapatkan sangsi berupa pasal 4a Undang – Undang ketertiban Umum dikarenakan sempat terjadi keributan dengan para petugas penjaga rumah Ozil.

Hasilnya dari kejadian itu Ozil dan Kolasinac tidak masuk dalam skuad Arsenal saat melawan Newcastle United di pekan perdana Premier League akhir pekan kemarin. Akan tetapi ke dua pemain itu sudah kembali menjalani latihan pada pekan ini dan secara mental siap dimainkan meskipun secara fisik masih perlu adanya pemantauan.

Emery mengungkapkan bahwa sepenuhnya secara mental mereka siap bermain. Kami merasa mental mereka sudah kembali bagus dan fokus mereka ada dengan tim kami. Fokus saya yakni untuk bersikap bagus dan ingin membantu mereka supaya hidup dengan normal kembali.