Ozil Tak Ingin Disalahkan Atas Arsenal Yang Buruk

Mesut Ozil merasa kalau dirinya terus saja disalahkan pada saat Arsenal mendapatkan hasil buruk. Ia bukan satu – satunya pemain yang harus bertanggung jawab atas semuanya itu.

Pemain berkebangsaan Jerman itu kini sedang menjalani musim ke 7 bersama Arsenal. Sejak dibeli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 silam perjalanan karirnya di Arsenal tidak selalu manis.

Dia sudah bermain sebanyak 150 laga di Premier League dengan mencatatkan 56 assist dan 32 gol. Ada sebanyak 19 assist dia buat pada musim 2015 silam. Akan tetapi Arsenal tetap saja kesulitan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara sampai mendapatkan banyak seklai kritikan.

Memang tidak bisa dipungkiri kalau dia menjadi target utama kritikan atas serangkaian hasil buruk yang didapatkan The Gunners, terlebih lagi pada saat ini dia menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi. Ozil menilai serangkaian hasil Arsenal merupakan tanggung jawab bersama semua pemain.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengungkapkan bahwa hal tersebut selalu terjadi pada saat seorang eks pemain bermain di tv dan memberikan kritikan kepada saya. Yang lain hanya melanjutkan temannya saja dan hal tersebut telah masuk ke dalam pikiran banyak pihak.