Ozyakup Dalam Radar Arsenal

Ozyakup Dalam Radar Arsenal

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal bergerak kurang agresif pada bursa transfer musim panas kali ini. Meskipun demikian salah satu pemain berposisi sebagai gelandang kini dikabarkan masuk dalam buruan klub berjuluk The Gunners yakni bernama Oguzhan Ozyakup.

Sebenarnya Ozyakup sendiri sudah pernah bermain untuk Arsenal, akan tetapi pada akhirnya memutuskan untuk pergi pada bursa transfer musim panas 2012 silam setelah hanya dijadikan pemain cadangan saja. Bahkan pada saat itu pemain yang bersangkutan itu sama sekali tidak pernah diberikan kesempatan untuk bermain.

Akan tetapi pada musim panas kali ini pihak Arsenal merasa tertarik untuk mendapatkan jasa Ozyakup. Bahkan klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu siap untuk menggelontorkan dana besar untuk bisa mengamankan pemain timnas Turki itu.

Ozyakup sendiri diyakini memiliki klausual harga jual mencapai sebesar 20 juta euro atau sekitar sebesar Rp 290 miliar. Ozyakup sendiri tergabung ke dalam skuad timnas Turki di ajang Piala Eropa 2016 Prancis kemarin setelah mampu melesakkan sebanyak 9 gol bersama kubu klub Besiktas yang keluar menjadi juara di ajang Super Liga 2015 kemarin.

Arsenal sebenarnya sudah mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas ini. Namun pelatih Arsene Wenger masih membutuhkan pemain baru di sector gelandang karena beberapa pemainnya mengalami cedera.