Pada Akhirnya Messi Mampu Cetak Gol Ke Gawang Chelsea

Pada Akhirnya Messi Mampu Cetak Gol Ke Gawang Chelsea

agen-bola.org – Lionel Messi baru saja menghidarkan Barcelona dari kekalahan pada saat berhadapan dengan Chelsea. Pemain yang bersangkutan itu ikut membuktikan diri kalau Chelsea bukan menjadi momok bagi dirinya.

Barca bermain seri 1-1 melawan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge pada Rabu dini hari waktu setempat. Setelah babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Barca lebih dulu tertinggal setelah Willian mampu mencetak gol pada menit ke 62.

Akan tetapi Barca mampu menyamakan kedudukan melalui Messi pada menit ke 75 memanfaatkan umpan Iniesta.

Gol itu sendiri tidak hanya sekedar memberikan keuntungan bagi Barca untuk menjalani laga leg ke dua nanti di Camp Nou. Messi sendiri pada akhirnya mampu melesakkan gol ke gawang Chelsea setelah tidak mampu melakukannya selama delapan pertemuan ke dua tim sebelumnya.

Pertemuan pertama Messi dengan The Blues terjadi di kancah Liga Champions musim 2005 silam di mana pada saat itu pemain berkebangsaan Argentina itu membutuhkan sebanyak 30 kali tembakan ke awah gawang sebelum pada akhirnya mampu mencetak gol.

Kini pemain yang bersangkutan itu sudah mencetak gol saat melawan 31 dari total 37 klub yang sudah pernah dihadapi oleh Barca di semua ajang kompetisi.