Pada Saat Martial Bermain Apik Setelah Kepergian Ibra

Pada Saat Martial Bermain Apik Setelah Kepergian Ibra

agen-bola.org – Perginya sosok Zlatan Ibrahimovic dari klub Manchester United disebutkan memberikan keuntungan tersendiri untuk seorang Anthony Martial. Pada saat ini dia memiliki kesempatan lebih besar untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Hal itu telah diungkapkan oleh eks pemain bertahan United bernama Mikael Silvestre menyusul keputusan pihak manajemen United yang melepaskan Ibra yang kontraknya sudah kadaluarsa. Disepanjang musim lalu Ibra mampu mencetak sebanyak 28 gol dari 46 laga di semua ajang kompetisi.

Setelah kepergian Ibra tentu saja nantinya akan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Martial.

Silvestre mengungkapkan bahwa aura dari seorang Ibra memang begitu besar. Begitu juga dengan karakternya dan semuanya yang ada pada dirinya dan kemudian berdampak di sekeliling terkadang mengintimidasi para pemain muda.

Silvestre mengakui sama sekali tidak merasa ragu dengan kualitas yang dimiliki oleh Martial. Bahkan pemain tersebut dinilai memiliki kualitas yang sama bagusnya seperti Kylian Mbappe yang merupakan pemain andalan dari klub AS Monaco.

Pada saat dia sedang menguasai bola meskipun hanya dalam sesi latihan namun anda bisa merasakan adanya ancaman untuk para pemain bertahan. Saya memang tidak bilang para pemain bertahan merasa takut namun sudah pasti tidak ingin terburu – buru pada saat berhadapan dengan dia.