Para Calon Pengganti Solskjaer Jika Nantinya Di Pecat

Ole Gunnar Solskjaer sudah sepantasnya merasa tidak tenang. Menyusul menderita kekalahan yang dialami Manchester United atas Burnley, posisinya kini terus diisukan dan sudah ada beberapa calon pengganti yang kini bermunculan.

Meskipun bermain secara dominan namun Setan United pada akhirnya menelan kekalahan 0-2 dari Burnley.

Kekalahan ini sendiri kian terasa menyakitkan dikarenakan tim lawan pada sebelumnya tidak pernah merasakan kemenangan di kandang United sejak tahun 60 an silam. Setan Merah kini masih tertahan di posisi ke 5 klasemen sementara Premier League.

Solskjaer sendiri tentu saja menjadi pihak yang paling disalahkan dikarenakan sejak statusnya dipermanenkan sebagai pelatih penampilan United justru menurun. Dari total 46 laga United baru merasakan 19 kali kemenangan dan sudah 16 kali menderita kekalahan.

Bahkan kalau dipersempit ke Liga Inggris maka United sudah menelan 12 kali kekalahan, jumlah itu lebih banyak dari jumlah kemenangan yang ada 11 kali saja. Posisinya kini pun semakin memanas dikarenakan para fans United ingin adanya perubahan.

Maka calon – calon para pengganti kini mulai bermunculan. Salah satunya adalah Massimiliano Allegri yang saat ini sedang menganggur setelah tidak lagi menangani Juventus. Apalagi pihak manajemen United sendiri sedang menggoda Allegri dengan bayaran gaji yang tinggi.