Pardew Ungkap Laga Final Yang Bakal Berbeda

Pardew Ungkap Laga Final Yang Bakal Berbeda

agen-bola.org – Kubu klub Crystal Palace baru saja memastikan diri lolos ke babak final ajang Piala FA dan akan berhadapan dengan Manchester United.

Bermain di Stadion Wembley pada minggu malam waktu setempat, Palace mampu memastikan lolos setelah meraih kemenangan atas Watford dengan skor akhir 2-1.

Pelatih Alan Pardew mengungkapkan bahwa kami ini sudah mengecewakan para fans pada kandang kami disepanjang musim ini, akan tetapi kami ini sudah memainkan tim terbaik kami pada laga tadi.

Pelatih itu sendiri telah menunjuk buruknya rekor tandang mereka pada musim ini. Dalam 18 laga di kandang sendiri mereka hanya bisa meraih kemenangan sebanyak 5 kali saja dan sisanya hanya bermain imbang 3 kali dan menelan kekalahan sebanyak 10 kali.

Dengan lolosnya ini maka Palace akan berhadapan dengan Manchester United yang sudah melaju lebih dulu setelah mengatasi Everton dengan skor akhir 2-1. Ke dua tim ini akan saling berhadapan di laga final pada tangga 21 Mei 2016 mendatang.

Pada musim ini Palace sama sekali tidak bisa meraih kemenangan atas Manchester United. Mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol kemudian menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2. Akan tetapi Pardew sendiri kemudian berjanji kalau timnya akan bermain berbeda pada laga final nanti.